• 22

    Mar

    Baru kali ini.

    Wow, ga kerasa aku ngeblog di blogdetik.com sudah 2 tahun dari tahun 2009 :D, tapi jarang menulis disini, soalnya lagi mengurus blog ku di blogspot yaitu http://dekykoko.blogspot.com, :). Jadi, jarang posting tulisan disini, tapi sekarang mau mencoba nih ngeblog lagi di blogdetik.com, melihat mereka yang sudah sering ikut kopdar blogdetik dan dikasih merchandise jadi kepengen :D. Mulai menulis. Apakah kamu menulis untuk hari ini ?
  • 15

    Dec

    Situs Blogdetik lebar ke samping

    Lama ga mampir ke Situs Blogdetik ku dibuat bingung oleh tampilan barunya, pasalnya lebar ke samping, kenapa ya ? Kalau dilihat dari ponsel lebar ke samping tapi kalau dari komputer aman-aman aja :) Tapi ga membuat ku sedikit bingung soalnya isi dari situs Blogdetik bermanfaat pasalnya banyak postingan yang membuat aku termotivasi, itulah sebabnya aku nge-blog di Blogdetik untuk menyampaikan senang terhadap Blogdetik.
  • 18

    Aug

    Ngeblog via Ponsel

    Wah, enak juga nih online ngeblog di blogdetik.Ngeblognya bisa pake ponsel lagi seakan-akan menjadi lebih hemat biaya.hehe. Dan kalau misalnya anda online ngeblog melaui PC atau PERSONAL COMPUTER tampilannya seperti desktop dan kalau melalui ponsel tampilannya akan di sesuaikan dengan tipe ponsel anda. Kalau misalkan anda mau online ngeblog tampilannya bagus atau rapi alangkah baiknya anda menggunakan browser terkenal seperti opera mini, UC web, dan bolt. 1. http://mini.opera.com ini adalah situs buat download opera mini. 2. http://ucweb.com ini adalah situs buat download uc web. 3. http://boltbrowser.com ini adalah situs buat download boltbrowser. Sekian dulu dari saya.Trims
  • 20

    Jun

    Menulis lagi

    Lama tidak ngeblog tapi tetep online di [url=http://blogdetik.com]blogdetik[/url] juga sih..hehe. Pasalnya saya menghadapi ulangan semester. Mungkin setelah menghadapi ulangan semester aku akan ngeblog sepuasnya..hahaha kayaknya ga juga sih soalnya bisa keselo jari-jari karena sering mengetik. Online pake ponsel lebih praktis walaupun terhambat oleh masalah pulsa.
  • 19

    Jun

    Kini Saatnya

    Kini saatnya update blog ku di blogdetik karena sudah beberapa bulan saya tidak mengupdate blog ini karena sibuk dengan kegiatan sekolah dan ekstra kurikuler.
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post